Disebut Liburan Bareng Arial NOAH, Ini Kata Pevita Pearce

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram pevita pearce

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini, publik dibuat penasaran dengan hubungan antara vokalis band NOAH, Ariel dengan artis cantik Pevita Pearce. Belum lama ini keduanya pun sempat dikabarkan berlibur bersama di Turki. 

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Kabar ini muncul setelah beredarnya foto Ariel dan Alleia Anata Irham pergi berlibur yang diunggah tak lama sebelum unggahan Pevita di dalam pesawat. Hal itu pun sontak membuat banyak orang mengira keduanya pergi berlibur bersama. 

Terkait dengan hal tersebut, Pevita yang ditemui awak media pun meluruskan persepsi warganet. Dia membantah pergi berlibur bersama dengan mantan kekasih Luna Maya itu. 

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

"Sebetulnya ini aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar. Kemarin itu aku habis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal," kata dia kepada awak media saat ditemui di Emperica SCBD Jakarta, Rabu, 27 Februari 2019. 

Dia pun mengaku merasa dirugikan dengan pemberitaan itu. Hal itu lantaran, pemberitaan yang ada tidak sesuai dengan yang sebenarnya.  

5 Potret Ariel NOAH Bersama Putrinya Alleia Anata yang Cantik

"Mudah-mudahan teman-teman media gampang melihat Instagram atau apa, bisa ngebantu klarifikasi juga selain membuat cerita yang tidak sesuai. Enggak benar, mohon dibantu, terima kasih," kata adik dari Keenan Pearce itu. (fin)

Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022