Noah Centineo dan Lily Collins Dikabarkan Pacaran

Lily Collins dan Noah Centineo
Sumber :
  • Instagram/digster_pop

VIVA – Sosok aktor tampan Noah Centineo semakin dikenal luas oleh publik sejak membintangi film Netflix berjudul To All the Boys I've Loved Before. Di tengah popularitasnya, Noah dikabarkan tengan menjalin hubungan istimewa dengan Lily Collins.

Emily in Paris Season 3 Bakal Tayang 21 Desember 2022

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Rabu 27 Februari 2019, keduanya terlihat menikmati waktu berdua saat menghadiri Vanity Oscars After Party di Wallis Annenberg Center pada Minggu malam 24 Februari 2019. Meski datang secara terpisah, Noah dan Lily tertangkap kamera meninggalkan pesta bersama.

Sebelumnya, gosip hubungan Noah dan Lily muncul karena mereka saling memberikan komentar manis di Instagram. Bintang film Love Rosie tersebut ketahuan mengomentari foto telanjang dada Noah dalam pemotretan Calvin Klein.

Cara Beda Jadi Enerjik Bak Emily in Paris yang Akan Tayang di Netflix

"Aku tidak pernah terlihat sebagus ini saat duduk," ucap Lily yang kemudian dibalas Noah "Oh yang benar saja" lengkap dengan emoji api.

Selain itu Noah juga mengunggah foto bertiga dengan Lily dan seorang balita laki-laki. "Foto bersama anak kami," tuturnya dalam keterangan foto Instagram @ncentineo pada 30 Januari 2019.

Bintang Emily in Paris, Lily Collins Menikah Diam-diam

Baik Noah maupun Lily belum memberi komentar terkait kabar tersebut. Meski begitu seorang sumber mengatakan bila keduanya berteman karena ditangani manager yang sama.

Lily Collins pernah berpacaran selama lima tahun dengan lawan mainnya di film The Mortal Instrument: City of Bones (2013), Jamie Campbell Bower. Namun keduanya berpisah pada musim panas tahun lalu. (fin)

Lily Collins di serial Emily in Paris.

Paduan Gaya Tahun Baru, Intip Tampilan Lily Collins di Emily in Paris

Tampilan Lily Collins di karpet merah pemutaran perdana Emily in Paris nampak sangat menarik dan chic! Artis 33 tahun itu tampil dengan setelan berwarna cokelat nude.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2022