Perjuangan Fitri Carlina demi Dapat Momongan Bikin Sedih

Fitri Carlina
Fitri Carlina
Sumber :
  • Instagram.com/fitricarlina

VIVA – Pasangan yang sudah menikah pasti ingin memiliki keturunan. Tapi, Tuhan selalu memiliki rahasianya sendiri, termasuk soal memberikan keturunan. Ada yang setelah menikah langsung diberikan anugerah tersebut, tapi ada pula yang menanti lama dan melalui berbagai proses.

Banyak selebriti yang sudah bertahun-tahun hidup bersama, tetapi belum juga dikaruniai buah hati. Hal itu tentunya menjadi beban tersendiri bagi mereka. Belum lagi banyak omongan miring soal ‘tak bisa’ hamil yang terus disudutkan pada mereka.

Hal ini ternyata dialami oleh penyanyi dangdut, Fitri Carlina. Fitri Carlina diketahui resmi menikah dengan seorang pilot bernama Hendra Sumendap pada Desember 2014 lalu. Namun, pasangan ini ternyata belum juga dikaruniai keturunan hingga kini.

Meski begitu, mereka tidak menyerah. Bahkan Fitri dan suami terus berusaha untuk memiliki keturunan. Berbagai cara pun turut dilakukan meski harus menghabiskan banyak uang sekaligus membuat kondisi tubuh semakin lemah bahkan membahayakan.

Seperti yang baru-baru ini dibagikan oleh Fitri Carlina lewat unggahan dalam akunnya di Instagram. Pada foto tersebut terlihat Fitri Carlina tengah menjalani tes kesuburan, foto itu ternyata diambil dari tahun 2016 lalu.

Yang paling menjadi sorotan sekaligus membuat sedih dari unggahan tersebut ialah Fitri Carlina menuliskan perjuangannya dan sang suami untuk mendapatkan keturunan hingga berefek pada kondisi tubuhnya yang semakin melemah.

Semenjak tahun 2015 aku jadi sangat sensitif dengan hormon-hormon untuk promil (program hamil) buatan. Hingga membuat kesehatan aku semakin terpuruk saat itu. Aku pasrah saat itu, ketika mungkin ajalku sudah tiba,” tulis Fitri Carlina dengan emoticon menangis.

Mengetahui perjuangan Fitri Carlina dan sang suami yang mati-matian, warganet pun langsung iba. Warganet merasa sedih sekaligus turut mendoakan keduanya agar segera dikaruniai keturunan dalam waktu dekat.

Ya Allah semoga Mba Fitri dan suami segera dikasih momongan. Baca captionnya jadi terharu,” atau “Semangat mbak Fitri, kita berjuang untuk mendapatkan buah hati. Yakin ada Allah dan Alah maha tahu kapan kado terindah itu diberikan kepada kita. Semangat untuk menjadi ibu,” tulis warganet.

Insya Allah segera diberi Allah keturunan yang sholeh dan sholea ya mba Fitri. Tetap semangat dan jangan pernah putus berdoa ya mba. Semoga mba dan keluarga bahagia selalu,” dan “Luar biasa perjuangan, kesabaran, dan kekuatan Bunda Fitri Carlina. Semoga cepat mendapat momongan. Amin. Sehat-sehat terus ya calon bunda dan calon ayah,” tulis lainnya.