Kontroversi Kebangkitan Fan Bingbing

Fan BingBing.
Sumber :
  • Instagram Fan BingBing

VIVA – Usai terjerat skandal penggelapan pajak, Fan Bingbing menghilang dari dunia hiburan. Ia juga jarang tampil di depan umum. Namun, belakangan ini, Bingbing mulai tampil di media sosial. Ia menyapa para penggemarnya. Dan kabar terbaru, ia siap bangkit lagi usai kasus yang membuatnya menjual hampir seluruh aset kekayaannya.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Ia akan tampil dalam film terbarunya, The Perfect Blue. Dalam film ini, Bingbing berperan sebagai Liu Mei, wanita yang muram dan penuh rahasia. Ia sudah menyelesaikan syuting filmnya tersebut pada Juni lalu. 

Namun, kabarnya kembalinya artis berusia 38 tahun ini mendapat berbagai komentar dari warganet. Dan sayangnya tidak semua memberikan dukungan atau senang dengan kehadiran kembali Bingbing di dunia akting. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Beberapa warganet mencibir artis cantik China ini. Mereka menganggap Bingbing seharusnya sadar diri dan meninggalkan dunia artis karena kasus penggelapan pajaknya.

"Aktris yang telah menghindari pajak seharusnya tidak menjadi tokoh publik lagi," kata salah satu warganet seperti dilansir dari Asiaone pada Kamis, 28 Februari 2019. "Udah melakukan kesalahan tapi masih mau jadi artis juga,' ujar yang lainnya. 

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan

Sementara itu, penggemar Bingbing langsung membela artis kesayangannya. Mereka menilai Bingbing sudah membayar kesalahannya dan harus diberi kesempatan untuk memulai kembali. (mar)
 

 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022