Indra Brugman Lagi Pendekatan dengan Helmalia Putri

Helmalia Putri
Sumber :
  • instagram Helmalia Putri

VIVA – Lama tak mendengar kisah asmaranya, pesinetron Indra Brugman kini kembali diisukan dekat dengan artis Helmalia Putri. Sama-sama belum memiliki kekasih, Indra mengatakan sedang mencari kesempatan untuk mendekati wanita cantik tersebut.

Indra Bruggman Jadi Pemicu Konflik Antar Keluarga

"Saya lagi nyari sinyal soalnya nih. Saya enggak tahu kalau ke depannya kayak gimana tapi yang jelas ya saya bergaul dengan siapa saja, tetap ngobrol, tukar pikiran karena memang Puput (Helmalia Putri) juga orangnya pintar dan kita ngobrol apa aja nyambung,” kata Indra.

Ditemui di kawasan Mampang,Kamis,  28 Februari 2019, Indra secara terbuka telah mengakui jika dirinya sempat jalan berdua dengan Helmalia. Dekat sejak lama, Indra mengaku tak merasa kesulitan mendekatkan diri dengan Helmalia.

Indra Brugman Terkejut Dengar Kabar Roger Danuarta Masuk Islam

"Kemarin sempat ke mal, saya habis syuting waktu itu di daerah Pondok Indah terus dia juga abis syuting di daerah Ciganjur, jadi ya dekat dari situ saya WhatsApp dia terus ya sudah dia datang, kita ngobrol di mal, biasalah jalan-jalan gitu," ujarnya.

Meski mendapat sinyal positif dari Helmalia, Indra rupanya tak ingin terburu-buru 'mengejar' wanita 36 tahun tersebut. Indra mengatakan jika ia sangat berhati-hati dalam hal mendekati seorang wanita karena tidak ingin merasakan kekecewaan yang mendalam.

Dampak Gempa Lombok, Indra Bruggman Terpaksa Pindah Hotel

"Ya sinyal positif. Saya takut salah juga karena saya enggak tahu Puput lagi dekat sama orang apa enggak, yang jelas sih saya mencoba untuk berhubungan baik dengan semua orang apalagi dengan orang-orang yang pernah mengisi hari-hari," tutur Indra. (fin)

Cita Citata dan Fero Walandouw

Cita Citata dan Fero Walandouw Pamer Cincin di Jari Manis

Cita Citata dan Fero Walandouw berpose memamerkan cincin yang melingkar di jari manis mereka. Ada apa?

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2021