Kejutan dan Pesan Manis Artis Cantik Korea untuk Lee Jong Suk 

Lee Jong Suk
Sumber :
  • Instagram.com/jongsuk0206

VIVA – Bagi penggemar Lee Jong Suk, bersiaplah untuk tidak melihat wajah tampan dan akting kerennya selama dua tahun. Lee Jong Suk akan segera menjalani wajib militer pada akhir Februari mendatang. Kabarnya, ia akan masuk markas militer pada 8 Maret 2019 mendatang.

25 Aktor Korea Paling Tampan Saat Ini Menurut Fans K-drama

Menjelang kepergiannya yang tinggal menghitung hari, Lee Jong Suk ternyata mendapat kejutan manis sekaligus dukungan dari wanita cantik yang tidak lain merupakan lawan mainnya dalam drama Romance is a Bonus Book, Lee Na Young. 

Dilansir dari laman Soompi, Lee Jong Suk membagikan kejutan manis dari Lee Na Young lewat media sosial Instagram miliknya. Lee Na Young ternyata memberikan truk makanan ke lokasi syuting drama mereka yang diberikan khusus untuk Lee Jong Suk. Tak hanya itu, Lee Na Young juga menuliskan pesan manis untuk lawan mainnya tersebut..

3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

"Eun Ho (karakter Lee Jong Suk dalam drama), ketika musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin, masing-masing di lewati dua kali (dua tahun wajib militer), musim dengan bulan yang indah akan datang. Jagalah kesehatanmu !” 

Mendapatkan kejutan manis dari Lee Na Young ternyata membuat Lee Jong Suk terkesima. Ia pun turut memberikan ucapan rasa terima kasihnya kepada Lee Na Young lewat caption yang ditulisnya.

Lee Jong Suk dan Kwon Nara Dikabarkan Pacaran

"Terima kasih banyak kakak. Ini adalah pertama kalinya saya menerima truk makanan dari lawan main,” ujar Lee Jong Suk. (row)
 

Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Park Seo Joon, Lee Min Ho, Ji Chang Wook

5 Aktor Top Ganteng Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Para aktor ini kebanyakan membintangi drama yang ditayangkan di jaringan TV atau serial Netflix. Mereka punya banyak pengikut di Instagram juga karena kegantengannya

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021