Lebih Religius, Indra Bruggman Kini Sering Ikut Kajian

Indra Bruggman.
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Merasa tak lagi muda, pesinetron Indra Bruggman rupanya lebih banyak mengisi hari-harinya dengan mengikuti berbagai kajian keagamaan saat ini. Tak ingin terlena pada kehidupan duniawi, Indra memang mengakui banyak mendekatkan diri pada Tuhan.

Indra Bruggman Mendadak Jadi Tukang, Warganet Ramai

"Sudah tua harus banyak kajian. Karena kan juga sudah semakin tua. Apa lagi sih yang dicari? Materi terus ya enggak akan ada habisnya. Balik lagi lebih dekat lagi pada agama," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis, 28 Febeuari 2019.

Selain mendekatkan diri pada Sang Maha Kuasa, Indra rupanya juga ingin menjalin silaturahmi dengan teman-teman barunya yang tergabung dalam kajian tersebut, serta berbagai ilmu agama baru yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya.

Sebelum Meninggal, Ibunda Indra Bruggman Sempat Terjatuh

"Saya kan harus banyak belajar aturan Islam seperti apa. Jangan sampai saya melangkah melakukan sesuatu jadi tersesat, karena itu penting banget ikut kajian," kata dia.

"Satu saya bisa silaturahmi sama teman-teman artis di sana, orang baru di sana, terus saya juga dapat ilmu yang sangat bermanfaat, yang membuat saya mengubah segi pandang, sikap, perbuatan," lanjutnya.

Ibunda Berpulang, Indra Bruggman: Terus Siapa yang Bangunin Aku Solat?

Ingin mendapatkan pendamping yang baik, ternyata juga menjadi salah satu alasannya mengikuti berbagai acara kajian keagamaan. Bahkan, ia turut mengajak Helmalia Putri, wanita yang sedang dekat dengannya untuk mengikuti jejaknya.

"Nah iya, itu sebenarnya. Gue ikut kajian sih itu juga sebenarnya karena kan kita percaya kalau ke tempat yang bagus ya insya Allah ketemu orang baik juga dan menjadi berkah. Jadi jangan ke klub, sekarang kajian aja," tuturnya.

"Insya Allah nanti (Helmalia ikut). Sudah sih, sudah diajak, tapi dia kan lagi syuting stripping." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya