Soal #SaveLunaMaya, Melaney Ricardo: Aku Lebih Setuju Pray for Luna

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Sejak Syahrini dikabarkan dekat dengan Reino Barack sampai pernikahan mereka yang berlangsung di Jepang, 27 Februari 2019, sosok Luna Maya juga jadi perhatian. Media sosial bahkan ramai menyuarakan tagar #SaveLunaMaya dan #TimLuna. Melihat hal ini, sahabat Luna, Melaney Ricardo, sangat menyayangkan.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Yang cerai siapa, yang di-save siapa, yang putus siapa, yang di-save siapa. Ngapain di-save Luna? Emangnya Luna binatang yang harus dilindungi dan dipelihara?" kata Melaney di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Maret 2019.

Sebagai sahabat, Melaney tak setuju dengan tagar tersebut. Dia juga mendoakan agar Luna bisa mendapat kebahagiaannya sendiri.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Yang pasti aku mendoakan Luna, aku lebih setuju seperti 'pray for Luna.' Biar Luna mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi, ngapain save Luna," ujar ibu dua anak itu.

Usai pernikahan Syahrini dan Reino, Luna diketahui berangkat umrah. Melaney menjelaskan bahwa usai ibadah, Luna akan menyampaikan satu hal.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Begitu pulang aku yakin dia akan bicara, 'Thank you for loving me,'" ucap Melaney. (ben)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024