Unggah Foto Ini, Melaney Ricardo Disebut Sindir Syahrini

Ayu Dewi dan Luna Maya
Sumber :
  • Instagram/melaney_ricardo

VIVA – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack tampaknya selalu menarik untuk diperbincangkan. Terutama tentang rasa sakit hati yang dialami mantan kekasih Reino Barack, yakni Luna Maya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Setelah Luna mengunggah puisi sedih di hari pernikahan Syahrini-Reino, sekarang giliran sahabat Luna Maya, yakni Melaney Ricardo yang disebut menyindir Syahrini melalui sebuah foto.

Foto yang disebut menyindir Syahrini itu diunggah Melaney ke akun Instagram pribadinya @melaney_ricardo pada Jumat, 1 Maret 2019. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam foto itu, terlihat Melaney, Luna Maya, Ayu Dewi, dan Edric Tjandra sedang berfoto bersama dengan pose tertawa lepas dan tampak bahagia. 

Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, Melaney mengatakan bahwa ketika usia semakin bertambah maka mencari teman baik pun semakin susah.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Bahagia liat foto Ini. Makin tambah usia semakin sadar mencari teman baik semakin susah. Bersyukur buat teman-teman yg Tuhan tempatkan didekatku,” ujar Melaney.

Ibu dua anak itu juga berharap bahwa hubungan pertemanan yang sudah terjalin dapat terus terjaga selamanya.

Mungkin kita enggak selalu sama-sama, aku tau kita saling mendoakan semua yang terbaik dlm hidup ini bersama! Musim kehidupan selalu berganti. Semoga persahabatan selalu ada,” ujarnya lagi.

Tak ayal, unggahan tersebut pun banyak mendapat respons dari warganet yang menganggap bahwa Melaney sedang menyidir Syahrini yang tidak mengakui Luna Maya sebagai temannya.

Ya betul sekarang susah nyari teman baik, yang ada teman makan teman”.

Mengandung arti yang dalam ya caption ini wkwkwkw”.

“Makan teman lagi hits”.

Hibur mba Luna ya, biar enggak sedih terus”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya