Aktor Beverly Hills 90210, Luke Perry Dilarikan ke RS karena Stroke

Luke Perry.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Aktor Amerika Serikat, Luke Perry yang terkenal sejak membintangi serial Beverly Hills 90210 di era 1990-an, dilaporkan dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles karena stroke, Rabu, 27 Februari 2019 waktu setempat. Ia dikabarkan mengalami stroke saat berada di kediamannya di Sherman Oaks.

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

Paramedis dihubungi oleh pihak keluarga untuk datang ke rumah Perry dan akhirnya membawa Perry ke rumah sakit. Demikian dilansir dari BBC, Jumat, 1 Maret 2019.

Perry saat ini juga tengah membintangi serial milik Netflix, Riverdale sebagai Fred Andrews.

Fakta-fakta Thirty Nine, Drama Baru Son Ye Jin dan Jeon Mi Do

Juru bicara Perry mengatakan, bahwa saat ini Perry tengah dirawat di rumah sakit dan sedang diobservasi oleh para dokter. Namun, ia tidak mengungkapkan kondisi kesehatan Perry.

Di hari yang sama saat Perry dilarikan ke rumah sakit, media AS melaporkan bahwa serial Beverly Hills 90210 bakal dibuat lanjutannya. Mini series tersebut juga akan kembali dibintangi oleh Jason Priestley, Jennie Garth, Brian Austin Green, Tori Spelling dan Ian Ziering.

4 Fakta Film Messiah di Netflix, Nomor 2 Bikin Merinding

Namun, Perry sendiri yang berperan sebagai Dylan McKay belum mengonfirmasi apakah dirinya bakal turut terlibat dalam serial yang rencananya akan dibuat sebanyak lima episode itu. (mus)

Simon Leviev.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Simon Leviev alias Tinder Swindler, dituntut oleh keluarga pengusaha berlian Leviev asli, karena telah berpura-pura sebagai anak dari raja berlian Lev Leviev.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022