Misteri Menghilangnya Pria yang Bongkar Kasus Pajak Fan Bingbing

Fan Bingbing
Sumber :
  • Instagram.com/bingbing_fan

VIVA – Kasus penggelapan pajak yang menjerat Fan Bingbing sempat menghebohkan publik dunia. Bahkan, artis ini sempat menghilang berbulan-bulan. Kini, skandal penggelapan pajak Bingbing kembali disorot. Pembawa acara Coi Yongyuan yang membongkar kasus Bingbing menghilang. 

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Yongyuan adalah yang mengunggah bukti Bingbing menandatangangi kontrak yin-yang dalam upaya menghindari pajak. Bingbing sempat membantah. Namun, mendadak menghilang. Bingbing muncul dan meminta maaf melalui media sosial. Ia pun bersedia membayar denda hingga Rp2 triliun. 

Bingbing menghilang dari dunia hiburan China dan juga Asia. Sejumlah film dibatalkan, begitu juga dengan kontrak lainnya. Yongyuan sesumbar jika Bingbing kembali tampil di dunia hiburan, ia akan mengungkapkan bukti-bukti lain kasus pajak Bingbing.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Kini, Bingbing dikabarkan siap bangkit dan kembali ke dunia hiburan. Artis yang pernah masuk daftar aktris terkaya dunia versi Forbes ini mulai aktif di media sosial. Ia mengunggah foto dan mengucapkan Tahun Baru Imlek bagi penggemarnya.

Seiringan dengan isu Bingbing akan kembali ke dunia akting, seperti dilansir dari Toggle, keberadaan Yongyuan tak diketahui. Ia hilang secara misterius. Adalah sahabat Yongyuan, artis Yuan Li yang mem-posting pesan bahwa dirinya sulit menghubungi pria berusia 56 tahun tersebut. Yuan Li berharap bahwa Yongyuan dalam keadaan sehat . Namun, Yuan Li menghapus tulisan-tulisan tersebut. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Warganet pun bertanya-tanya, apakah menghilangnya Yongyuan ada kaitannya dengan kabar Bingbing akan kembali ke dunia hiburan. Hal ini menjadi perdebatan panas di media sosial.

Seperti dilansir dari South China Morning Post, Yongyuan sempat muncul di media sosial membahas soal Weibo, layanan media sosial China. Namun, pesan itu dihapus. Ia dikabarkan terlibat skandal menghilangnya dokumen kasus perselisihan masalah tanah. 

Hakim Mahkamah Agung, Wang Linqing membuat pengakuan mengejutkan. Dirinya mengaku membuat skandal menghilangkan dokumen untuk menghentikan hakim lain mengambil alih kasusnya. Wang mengungkapkan bahwa Yongyuan membantunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya