Inikah Sindiran Adik Syahrini untuk Luna Maya?

Belum lama ini penyanyi Syahrini sempat diisukan sedang hamil.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Reino Barack dan Syahrini telah resmi menjadi suami istri pada 27 Februari 2019 lalu. Pasangan ini menikah di masjid Tokyo Camii, Jepang. Pernikahan mereka menjadi perbincangan hangat. Banyak yang mengucapkan selamat untuk pengantin baru ini. Namun, di sisi lain, banyak juga yang memojokkan Syahrini karena berbahagia di atas penderitaan Luna Maya, yang tak lain mantan kekasih Reino.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Banyak yang membela Luna Maya. Bahkan media sosial ramai dengan  tagar#SaveLunaMaya. Syahrini maupun Reino masih bungkam soal pernikahan mereka. Namun, mendadak adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani menuliskan kata-kata seperti sindiran di Insta Story.

"Smua ingin cari panggung#kasian dan masih merasa menjadi korban??????Wait For It," tulis wanita yang akrab disapa Rani ini. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Posting-an Rani sudah beredar di sejumlah akun gosip. Banyak yang menduga bahwa pesan itu dituliskan untuk menyindir Luna Maya dan juga para sahabatnya. Unggahan ini pun ramai menjadi perbincangan.

"lagian si LM ngak pernah nuduh si Syr malahan dia ngak nyangka," kata salah satu warganet. "Kok dia yang kepanasan sih, siapa yang merasa jadi korban," ujar yang lainnya. "Eh mba bulan ga ada koar" ttg lu ya! Knp lu yg kepanasan sendiri coba#TEAMLUNA," ujar yang lainnya. "Tukang tikung tersinggung," ujar yang lainnya. "siapa yg nyari panggung? perasaan Luna sampe sekarang masih terkenal...," ujar yang lainnya.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Namun, banyak juga yang membela Syahrini. Mereka berharap pernikahan Syahrini dengan Reino langgeng. 

"Diemin aja mb... omongan org...namanya lidah tak bertulang...emg panas ati klo kluarga sendiri dikata2in yg ga beneer...ga salah syahrini...dkt dgn reno status sdh putus..dan menikah status bkn pcr org or suami org..birkaan irg mo blng apaa," ujar yang lainnya. "Semoga langgeng ya incess," ujar yang lainnya. "Smg bahagia ya Mba Incess dan mas Reino,” ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya