Artis Korea Dituduh Paksa Eks Kekasih Gugurkan Kandungan 

Kim Jeong Hoon
Sumber :
  • Instagram @mie_story

VIVA – Aktor terkenal Korea Selatan, Kim Jeong Hoon sedang menjadi soorotan. Ia dikabarkan memaksa mantan kekasihnya untuk menggugurkan kehamilannya. Ia meminta hal tersebut dengan alasan menjaga citranya sebagai artis. Kabarnya, mantan kekasihnya tak tinggal diam, dan menuntut Kim Jeong Hoon. 

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Kabar ini langsung menghebohkan dunia hiburan Korea. Maklum, Kim Jeong Hoon yang populer lewat perannya sebagai Pangeran Lee Yul di drama Princess Hours ini dikenal dengan imejnya yang baik dan tenang. 

Kabar ini langsung menimbulkan pro dan kontra. Pihak Kim Jeong Hoon tak tinggal diam. Manajeman Kim Jeong Hoon, Creative Kwang langsung meluruskan masalah tersebut. 

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

"Setelah mendengar kehamilan wanita itu melalui temannya, Kim Jeong Hoon beberapa kali mengatakan bahwa ia akan bertanggung jawab membesarkan anaknya, jika bayi itu memang anaknya," tulis perwakilan aktor tersebut seperti dilansir dari Asiaone

Hanya saja, katanya dari pembicaraan tersebut, tak ada kata sepakat di antara mereka. Keduanya selalu terlibat perbedaan pendapat.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Media Korea melaporkan bahwa wanita yang diduga mantan kekasih Kim Jeong Hoon mengajukan gugatan sejak 21 Februari 2019 lalu. Selain memaksa untuk mengugurkan kandungan, Kim Jeong Hoo juga tak memberikan uang seperti yang dijanjikan.

"Ia berjanji akan memberikan uang 10 juta won (Rp125 juta) untuk uang jaminan rumah dan sewa bulanan, tetapi memutuska hubungan dengan saya setelah memberi uang saya 1 juta won (RP12 juta)," tulis wanita yang dirahasiakan namanya itu. 

Dalam dokumen, wanita tersebut tetap meminta sisa uangnya sebesar 9 juta won untuk uang jaminan dan sewa rumah per bulannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya