Ungkapan Cinta Zayn Malik untuk Gigi Hadid Pascaputus

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA – Zayn Malik dan supermodel Gigi Hadid sempat dikabarkan kembali mengakhiri hubungan asmara mereka dua bulan lalu. Namun baru-baru ini, penyanyi tampan itu menunjukkan rasa cintanya kepada Gigi Hadid.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

@gigihadid love you,” tulis Zayn untuk Gigi Hadid pada Sabtu, 2 Maret 2019 waktu setempat, melalui akunnya di Twitter.

Namun sayang, model 23 tahun itu belum memberikan tanda suka atau menjawab cuitan Zayn tersebut. Diketahui, saat ini Gigi sedang berada di Prancis untuk menjadi model dalam perhelatan fesyen Paris Fashion Week.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dilansir dari Us Magazine, beberapa sumber mengonfirmasi kepada Us Weekly bahwa pada bulan Januari lalu keduanya telah putus. "Mereka telah putus. Mereka bisa kembali bersama, tapi sekarang sudah berakhir," kata seorang sumber anonim.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Seperti telah diketahui bahwa model Victoria's Secret itu menempatkan mantan personel One Direction tersebut di atas segalanya selama menjalin hubungan asmara.

"Dia memutuskan hubungan dengan teman-temannya setiap kali mereka bersama. Dia memfokuskan seluruh waktu dan energinya pada Zayn,” kata sumber lain.

Zayn dan Gigi sendiri pertama kali menjalin hubungan asmara pada November tahun 2015 lalu. Mereka berpacaran selama dua tahun sebelum berpisah pada Maret 2018. Namun, Zayn dan Gigi kembali berdamai kurang dari dua bulan kemudian, namun pada Januari 2019, keduanya kembali putus. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya