Al Ghazali Sebut Keinginan Ahmad Dhani yang Tak Terlaksana

Penampilan Toto di Java Jazz Festival 2019
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Perhelatan BNI Java Jazz 2019 telah berlangsung meriah selama tiga hari, mulai dari tanggal 1-3 Maret 2019, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Sederet penyanyi dalam dan luar negeri tampil dalam ajang ini. Di hari terakhir, penonton disuguhkan dengan penampilan grup band legenda, Toto. Grup band asal Amerika Serikat itu sukses menyedot perhatian banyak penonton di Indonesia.

Tidak hanya masyarakat umum, para artis yang terlihat hadir  Al Ghazali yang ikut larut dalam kemeriahan penampilan Toto di BNI Java Jazz Festival 2019. Al yang datang bersama teman-teman sekolahnya itu mengaku wajib untuk menonton penampilan Toto.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

“(Datang) Sama temen-teman sekolah. Beberapa teman sekolah saya suka jazz dan hari ini kebetulan ada Toto, dan salah satu favorit saya di jazz dan dia legendaris yang wajib saya tonton,” kata Al di Jiexpo Kemayoran, Minggu, 3 Maret 2019.

Al pun mengatakan sang ayah, Ahamd Dhani juga sangat mengidolakan Toto. Namun karena saat ini tengah berada di dalam penjara, keinginannya untuk menyaksikan Toto manggung pun harus sirna.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

“Ayah tuh ngefans banget sama Toto, tapi sayangnya lagi di Surabaya,” tuturnya.

Lebih lanjut, sulung dari tiga bersaudara itu juga mengungkapkan kondisi Ahmad Dhani yang dinilainya saat ini semakin kuat. “Ayah kuat dan semakin kuat,” ujar Al. (mus)

Lihat saat Al dan Dul jadi rebutan ibu-ibu ketika menjenguk Ahmad Dhani pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya