Paris Hilton Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Pelan-pelan Syahrini mulai membuka pernikahannya dengan Reino Barack. Setelah mengunggah masjid Tokyo Camii, Jepang tempat mereka melangsungkan akad nikah pada Rabu, 27 Februari 2019 lalu, yang terbaru Syahrini mem-posting foto lamarannya dengan Reino. Foto tersebut langsung menjadi sorotan. Syahrini banjir ucapan selamat.

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

Mulai dari Ustaz Felix Siauw, rekan-rekan sesama artis sampai juga selebriti Hollywood, Paris Hilton. Paris mengucapkan selamat untuk pernikahan Syahrini dengan Reino. Selebriti dan sosialita ini mengucapkan selamat melalui kolom komentar di Instagram Syahrini.

"Congratulations beautiful!!," tulis Paris sambil menambahkan emoticon love

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Ucapan selamat dari Paris itu mendapat tanda suka hampir 25 ribu. Warganet pun senang karena selebriti sekelas Paris mengucapkan selamat atas pernikahan Syahrini dan Reino.

Syahrini sendiri masih belum bicara  secara langsung soal pernikahannya dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut. Warganet banyak yang penasaran dan menunggu apa lagi yang akan diunggah penyanyi yang terkenal dengan gaya bicaranya yang manja tersebut. (zho)

Anjing Kesayangan Paris Hilton Mati di Usia 23 Tahun

Ucapan Paris Hilton atas pernikahan Syahrini

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023