Syahrini-Reino Barack Akan Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta?

Hotman Paris bersama Syahrini
Sumber :
  • Zahrul/VIVA.co.id/DEPOK

VIVA – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Jepang, 27 Februari 2019 lalu membuat penasaran banyak orang. Pernikahan tersebut juga berlangsung tertutup. Syahrini dan Reino pun sangat irit membagikan momen bahagia mereka. Namun, kabarnya pengantin baru ini akan segera menggelar resepsi pernikahannya di Indonesia.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Hal itu diungkapkan Hotman Paris, pengacara sekaligus sahabat Syahrini dalam akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Hotman mengungkapkan bahwa Syahrini telah mengirimkan pesannya melalui WhatsApp pada Minggu pagi, 3 Maret 2019.

Hotman mengungkapkan alasan tak mengundang dirinya ke Jepang. Syahrini mengungkapkan bahwa pernikahan di Jepang didahulukan untuk keluarga. 

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

"Makanya pantas gue enggak diundang untuk keluarganya dahulu. Ntar kalau saat perkara baru cari gue lagi ya," guyon Hotman.

Pengacara ini pun menambahkan bahwa Syahrini akan mengundangnya pada saat resepsi nanti. Sayangnya tak dijelaskan kapan dan di mana resepsi akan digelar. 

6 Fakta Kekayaan Hotman Paris Hutapea, Pernah Dibayar Rp160 Miliar?

"Untuk abang, sahabatku semua pasti ada invitation soon, will update you. Tidak mungkin tidak mengundang abang Hotman di hari bahagia," kata Hotman membacakan pesan dari Syahrini. (zho)

Maria Vania

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Maria Vania tengah jadi sorotan publik lantaran diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Kedekatan mereka disorot warganet sejak keduanya sering berkolaborasi konten.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022