Cha Eun Woo dan Peran Pangeran Tampan yang Kesepian

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Instagram.com/officialastro

VIVA – Usai membuat heboh berkat penampilannya di drama romantis, penyanyi sekaligus aktor Cha Eun Woo dikabarkan akan segera membintangi drama berlatar sejarah dalam waktu dekat. Drama tersebut rencananya akan berjudul Rookie Historian Goo Hae Ryung

5 Fakta Menarik Drama Wonderful World yang Diperankan Cha Eun Woo

Dilansir dari laman Soompi, dalam drama terbarunya ini Cha Eun Woo akan berperan sebagai pangeran tampan bernama Yi Rim. Selain tampan, sang pangeran dikisahkan menjalani kehidupan ganda sebagai pangeran yang kesepian, tidak pernah berkencan dengan siapa pun dan sebagai seorang novelis roman populer yang memiliki jabatan penting di kota Hanyang.

Cha Eun Woo sendiri mengaku tertarik dengan naskah cerita dari drama ini. Cha Eun Woo juga merasa tak sabar ingin segera syuting drama tersebut.

Decibel, Debut Film Cha Eun Woo yang Tampil Memukau di Genre Thriller

“Naskahnya sangat menarik, yang terpenting karakter Yi Rim membuat hati saya berdebar. Saya ingin memerankan Yi Rim yang terlahir memiliki takdir yang kesepian dan canggung dalam segala hal yang dilakukannya,” ungkap Cha Eun Woo.

Ia pun menambahkan, “Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan akting terbaik. Saya meminta kalian (fans) untuk terus mendukung drama ini,” ujarnya.

Diperankan oleh Cha Eun Woo, Inilah Profil Pemeran drama A Good Day to be A Dog

Dalam drama ini, Cha Eun Woo akan beradu akting dengan artis Shin Se Kyung. Artis cantik ini akan berperan sebagai Goo Hae Ryung, seorang sejarawan.

Drama Rookie Historian Goo Hae Ryung merupakan drama sejarah fiksi yang menceritakan kisah wanita di abad ke-19 yang disukai karena menulis catatan sejarah. Rookie Historian Goo Hae Ryung akan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli 2019 di saluran televisi MBC. (mar)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya