Jawaban Eks Kekasih Agnez Mo soal Kencani Gisel

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Atlet basket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin, baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Gisella Anatasia. Beberapa hari lalu, sempat beredar video Gisel sedang menonton pertandingan basket dari klub Stadium. Klub basket tersebut diperkuat Wijin. Video tersebut menimbulkan spekulasi jika mantan kekasih Agnez Mo ini menjalin hubungan istimewa dengan Gisel. 

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 4 Maret 2019, Wijin membantahnya. Ia mengatakan tak ada yang istimewa antara dirinya dengan mantan istri Gading Marten tersebut. Meski demikian, ia tak membantah soal jalan bareng dengan Gisel di Surabaya, Jawa Timur. 

"Jalan-jalan sama makan doang," ujarnya.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Disamping itu, Wijin juga menuturkan bahwa dirinya tidak mengundang Gisel secara khusus untuk menonton pertandingan basketnya. 

"Ya kan dia di Surabaya jadi saya ajak dia untuk nonton, nonton ajak teman-teman, saya pikir dia enggak datang, ya support teman lah," ujar Wijin.

Dibuka Jokowi, Piala Dunia Basket 2023 Akan Dimeriahkan Aksi Agnez Mo

Kembali ditanya tentang kedekatannya dengan Gisel, Wijin terlihat tidak ingin membahas hal itu lebih lanjut. Ia memilih meninggalkan awak media. (zho)
 

Agnez Mo

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak hanya eknnakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp 14 juta. Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus celana

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023