Para Cast Beverly Hills, 90210 Sedih Kenang Memori Bersama Luke Perry

Beverly Hills, 90210
Sumber :
  • Beverly Hills, 90210

VIVA – Kepergian Luke Perry meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan rekan-rekannya di dunia seni peran. Luke Perry meninggal dunia pada Senin, 4 Maret 2019 karena stroke.

Luke Perry, Dylan dari Beverly Hills Idola Remaja Era 90-an

Aktor yang meninggal di usia 52 tahun itu dikenal sebagai Dylan McKay dalam serial populer era 1990-an, Beverly Hills, 90210. Sejumlah rekan dalam serial populer itu pun mengirimkan ucapan duka mereka lewat media sosial, seperti yang dirangkum Variety.

Ian Ziering, aktor yang memerankan Steve Sanders mengatakan akan selalu mengenang masa-masa indah selama di 90210.

Luke Perry, Aktor 'Beverly Hills' dan 'Riverdale' Meninggal Dunia

"Yang tersayang Luke, aku akan selalu bersenang-senang di kenangan indah yang kita bagi selama 30 tahun. Semoga perjalananmu diperkaya oleh jiwa-jiwa yang sudah mendahului, seperti yang kau lakukan di sini, untuk mereka yang kau tinggalkan," tulis Ian di Twitternya.

Aktor Beverly Hills 90210, Luke Perry Dilarikan ke RS karena Stroke

Gabrille Carteris, pemeran Andrea Zuckerman yang pintar namun kikuk itu mengatakan bahwa Luke Perry adalah sosok yang berkekuatan luar biasa bagi kehidupan banyak orang.

"Dia adalah jiwa sensitif yang baik dan berjuang untuk mereka yang diremehkan. Dia adalah suara lantang dan seorang advokat yang akan selalu dirindukan mereka yang mengenalnya."

Begitu juga dengan Emma Caulfield yang memerankan editor koran kampus Susan Keats. Dia mengenang bagaimana Perry menyambutnya dengan selera humor saat pertama kali dia bergabung di lokasi syuting 90210.

"Hari pertama di 90210 Luke membawaku dalam sayapnya dan merasa sangat diterima. Kata-kata pertamanya adalah, 'Bagaimana orang-orang itu memperlakukanmu?' Itu membuatku tertawa dan merasa sudah punya teman di pihakku," katanya.

Sementara Kathleen Robertson yang memerankan Clare Arnold, gadis cerdas putri diplomat kaya, tak kuasa menahan kesedihannya atas kepergian Luke. Aktor itu adalah orang yang sangat menerima dirinya sejak hari pertama syuting.

Elise McCarthy yang bergabung dengan cast 90210 di musim kedua sebagai Emily Calentine, pun demikian. Dia sangat berdua ketika pertama kali mendengar kabar kematian rekannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya