Mantan Istri Siap Menikah, Ben Affleck Belum Bisa Terima

Jennifer Garner dan Ben Affleck
Sumber :

VIVA – Jennifer Garner dikabarkan siap melangkah ke altar pernikahan untuk yang kedua kalinya, pascalebih dari tiga tahun berpisah dari suami terdahulunya, Ben Affleck. Jennifer sudah bertunangan dengan John Miller, setelah beberapa bulan berpacaran.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Mau Liburan Spesial, Kode Segera Nikah?

Seorang sumber mengatakan bahwa John melamar Jennifer, ketika sedang sarapan. Ketika diajak menikah, aktris berusia 46 tahun itu dengan tiada keraguan menjawab iya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 6 Maret 2019, meski pernikahan pertamanya gagal dengan Ben, menurut seorang sumber, Jennifer dikatakan siap untuk memulai hidup baru bersama John. "John adalah segalanya, yang selalu dia inginkan dalam diri diri seorang pasangan.”

Makin Mesra, Ben Affleck dan Jennifer Lopez Kepergok Kencan di Malibu

Namun, Ben dikabarkan belum bisa menerima berita itu dengan baik. "Ben hancur karena hal ini, dan ketakutannya adalah dia akan kembali menjadi depresi dan mulai minum alkohol lagi," kata seorang sumber.

"Dia tahu, sekarang tidak ada jalan untuk kembali bersama dengan Jennifer. Meskipun, dia bersikeras, ia akan selalu menjadi temannya. Jen hilang darinya selamanya."

17 Tahun Pisah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Liburan Bareng

Sementara itu, Jen dan tunangan barunya telah merencanakan pernikahan mereka. Mereka dilaporkan akan pindah ke sebuah rumah besar seluas 10.500 kaki persegi,  yang disewa di Pacific Palisades, Los Angeles. 

Jen dan John, diduga mulai berpacaran sejak musim semi 2018 lalu. Mereka terakhir terlihat bersama pada akhir Februari, makan malam dengan dua pasangan lain di restoran Italia, Giorgio Baldi di Santa Monica. (asp)

The Last Duel.

Sinopsis The Last Duel, Pertarungan Maut Diangkat dari Kisah Nyata

The Last Duel bakal menyuguhkan sebuah kisah mencekam tentang pengkhianatan dan pembalasan terhadap kebrutalan Prancis abad ke-14. 

img_title
VIVA.co.id
10 November 2021