Chacha Frederica Yakin Luna Maya Kuat Meski Ditinggal Nikah

Chacha Frederica.
Sumber :
  • instagram.com/chafrederica

VIVA – Chacha Frederica mengaku berteman cukup dekat dengan Luna Maya dan Reino Barack. Bahkan ketika masih pacaran, Luna dan Reino sempat datang ke rumah Chacha.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Justru waktu aku pengajian ada Kak Reino dan Kak Luna datang ke rumah aku. Itu tahun lalu, pas baru-baru kakak aku meninggal. Mereka berdua datang ke rumah aku," ujar Chacha di Puri Denpasar Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2019.

Sampai saat ini, Chacha masih berhubungan baik dan berkomunikasi dengan suami Syahrini itu, juga Luna. Banyak pihak yang menganggap Luna patah hati dan galau karena pernikahan sang mantan kekasih dengan Syahrini.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Namun, Chacha menjelaskan bahwa Luna adalah sosok yang bijaksana dan kuat.

"Wah kalau di mata aku Kak Luna orang yang pintar, kuat, Masya Allah bijaksana, bisa melihat sesuatu dari sisi yang enggak banyak orang bisa melihat. Karena mungkin pengalaman hidup seorang Luna cukup banyak, membuat dia jadi orang yang bijaksana menurut aku," ucap Chacha yang mengaku banyak belajar dari mantan kekasih Ariel Noah itu.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Syahrini dan Reino dikabarkan akan menggelar acara layaknya resepsi pernikahan di Tanah Air. Namun belum jelas kapan dan dimana acara itu dilaksanakan. Apakah Chacha diundang?

"Memang ada acaranya di sini? Kamu diundang? Aku enggak tahu. Mungkin kalian yang diundang," tutur Chacha.(zho)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024