Kata Sahabat Luna Maya Soal Pernikahan Reino Barack-Syahrini

Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang telah diselenggarakan pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang memang sangat mengundang perhatian publik.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Pro kontra sudah muncul sejak Syahrini dan Reino mulai saling memberi kode bahwa keduanya punya hubungan spesial. Pasalnya, Reino belum lama putus dari Luna Maya setelah pacaran lima tahun.

Chacha Frederica ternyata cukup kenal dengan Reino Barack dan Luna Maya. Meski begitu, dia tak dekat dengan Syahrini.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Pokoknya gini, semua hidup ini sudah Allah atur. Pegangan kita saja satu kalau enggak salah dalam surah Al-Baqarah atau apalah aku lupa, pokoknya bisa jadi sesuatu yang tidak kita suka itu baik buat kita, sesuatu yang kita suka tidak baik untuk kita," kata Chacha di Puri Denpasar Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2019.

Bagi Chacha, urusan rezeki, jodoh dan maut adalah rahasia Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu, sebagai umat manusia tak ada salahnya selalu berserah diri kepada Sang Illahi.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Intinya semua hidup ini hanya Allah yang paling tahu. Paling enak, paling nikmat berserah diri pada Allah terserah Allah itu deh yang paling enak. Jadi kita doain saja teman-teman kita Allah yang pelihara, Allah yang jaga," ujar dia lagi.

Tak hanya itu, Chacha juga sempat memberikan ucapan selamat kepada Reino atas pernikahannya dengan Syahrini lewat pesan singkat. 

"Ngomong juga sama kak Reino kemarin (soal pernikahan)," tutur Chacha. (zho)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya