Putus dari Diego Michiels, Della Wulan Belum Move On

Della Perez
Sumber :
  • Della Perez instagram

VIVA – Pernah berpacaran dengan pesepak bola Diego Michiels, adik kandung mendiang Julia Perez, yakni Della Wulan kini harus mengakhiri hubungan istimewanya karena tak kunjung mendapatkan restu dari sang ibunda, Sri Wulansih. Tak lagi bersama, Diego pun dikabarkan memiliki kekasih baru.

Nonton Timnas Indonesia di Streaming Ilegal, Diego Michiels Langsung Kena Ulti

Mendengar berita itu, Della yang ditemui di kawasan Mampang, Rabu, 6 Maret 2019, mendoakan agar mantan kekasihnya tersebut selalu dilimpahkan kebahagiaan, terlebih mengenai pasangan hidupnya.

Meski tak lagi bersama, rupanya Della masih menjalin komunikasi yang baik dengan Diego. Terlihat masih berat melepaskan pria asal Belanda tersebut, Della menuturkan selalu mengetahui perkembangan hidup mantan kekasihnya itu.

Tantang Timnas Indonesia, Diego Michiels Pernah Dibantai Bahrain 10-0

"Semoga bahagia. Kita tetap komunikasi, mau dia atau aku yang punya pacar, tetap komunikasi karena memang dari dulu kita enggak bisa dipisahin, jadi apapun yang terjadi sama aku dia tahu, begitu sebaliknya. Jadi kita enggak lepas komunikasi," kata Della.

Mengerti dengan kondisi yang tidak memungkinkan dirinya dan Diego bersatu kembali, Della mengaku pasrah. "Kalau dibilang dekat, kita dekat banget, cuma kalian tahu yang memisahkan kita ya banyak (faktor) ya, jadi ya sudah," ujarnya.

Diego Michiels Tantang Timnas Indonesia Uji Coba Vs Borneo FC Usai Dibantai Libya

Melihat kondisi sang adik, Anggia mengaku tak melarang Della untuk berpacaran dengan Diego, namun selalu berpesan agar Della lebih memilih pria yang memiliki sifat tanggung jawab, baik kepada Della maupun keluarganya.

"Kalau saya sih terserah aja. Kalau dari mama kan enggak setuju. Aku terserah saja orang sudah sama-sama gede. Kan mereka yang ngejalanin, yang penting aku mah yang terbaik buat Della. Aku cuma minta dapat cowok yang bertanggung jawab, sudah itu aja," tutur Anggia saat ditemui di tempat yang sama.

Sebelum dekat dengan Della, Diego Michiels memang diketahui beberapa kali dekat dengan selebriti Indonesia, di antaranya Nikita Willy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya