Tes DNA Denny Sumargo dan Verny Selesai, Ini Hasilnya

DJ Verny
Sumber :
  • Instagram DJ Verny

VIVA – Wanita yang biasa dipanggil DJ Verny, pernah mengaku memiliki anak dari Denny Sumargo, saat mereka berpacaran enam tahun lalu. Untuk membuktikan hal itu, tes DNA dilakukan. Hasilnya, Denny bukan ayah kandung dari anak tersebut.

Sahabat DJ Verny Bantah Denny Sumargo Kehilangan Job saat Kena Kasus hingga Tes DNA

“Saya akan meminta maaf kepada Denny dan keluarganya, pada semua orang-orang di sini juga. Kepada fans-nya Denny juga,” kata Verny saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis, 7 Maret 2019.

Tes DNA dilakukan pada 8 Februari 2019. Namun, baru sekarang hasil tes itu diumumkan, menunggu jadwal Denny yang pas hingga bisa klarifikasi bersama.

Tak Tantang Pria Lain untuk Tes DNA, DJ Verny Hanya Yakin sama Denny Sumargo

“Denny sendiri sibuk, kan yang ambil itu kan harus berdua ya. Denny sibuk, jadi harus nunggu Denny,” kata Verny.

Permintaan maaf Verny adalah bentuk tanggung jawab atas klaim yang ia lontarkan. Ia juga meminta maaf, karena desakan dari beberapa pihak.

Denny Sumargo Kena Masalah, Denise Chariesta: Karma Itu Nyata

“Saya masih trauma sama kalian, enam tahun lalu ya kan. Ini aja masih gemetaran,” tuturnya.

Pada 2013 silam, Denny dan Verny sempat menjalin kasih, Tak lama kemudian, keduanya terlibat perang dingin, lantaran Verny mengaku mengandung buah cinta dengan sang pebasket. (ase)

Denny Sumargo

Denny Sumargo Akan Lakukan Tes DNA dengan Anak DJ Verny di Singapura

Pengacara DJ Verny Hasan, Jeffry Simatupang baru-baru ini membocorkan rencana tes DNA kedua antara anak dari kliennya dan Denny sumargo. Kabarnya, tes DNA tersebut akan

img_title
VIVA.co.id
6 September 2023