Tak Terbukti Menghamili, Denny Sumargo Maafkan DJ Verny Hasan

Denny Sumargo atau Densu.
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA – Mantan pebasket nasional dan aktor Denny Sumargo akhirnya bernapas lega setelah wanita bernama Verny Hasan menarik tuduhan.

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Sekitar enam tahun lalu, perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey atau DJ itu menuding pria yang akrab disapa Densu ini telah menghamilinya.

Verny merasa hanya berhubungan badan dengan Densu sebelum dinyatakan hamil. Ia pun bersikukuh mempertahankan keyakinannya.

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

Enam tahun berselang, tes DNA dilakukan dan hasilnya menyatakan anak itu bukanlah anak biologis Densu.

“Saya dari awal sudah bilang masih juga enggak percaya. Mau diasumsikanlah, mau dibikin lagi, ya sudah saya mau bicara apa," kata Densu, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Maret 2019.

7 Golongan Orang yang Tidak Wajib Melaksanakan Puasa, Apakah Kamu Termasuk?

Ia sejak awal sudah yakin bahwa anak itu bukan anak biologisnya. Verny sempat meminta untuk tes DNA ulang. Densu kembali menenangkan dan menjelaskan hasil apa yang kini mereka dapatkan.

“Saya bilang tenang dulu, jangan emosi’,” ujar pemain film 5 CM tersebut. Densu mengaku tidak akan memperpanjang masalah tersebut.

Ia mengerti bahwa Verny merupakan single parent dengan dua orang anak. Densu coba memahami status Verny dan menutup masalah ini. “Menurut saya single parent itu wanita yang kuat. Tapi tidak dengan cara seperti itu,” ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya