Pesawat Jason Momoa Mendarat Darurat, Diduga Ada Kebakaran Mesin

Jason Momoa
Sumber :
  • Twitter/TheAcademy

VIVA – Jason Momoa berada dalam keadaan aman dan bahagia, setelah pesawat pribadinya melakukan pendaratan darurat pada hari Rabu, 6 Maret 2019.

Usai Pisah 1 Bulan, Jason Momoa dan Lisa Bonet Putuskan Rujuk

Saat mengalami pendaratan darurat, bintang film Aquaman itu sedang dalam perjalanan menuju Arizona bersama teman-temannya untuk sebuah pekerjaan. Tetapi tiba-tiba saja pilot berhenti di Palm Springs, California, karena mencurigai adanya kebakaran mesin pesawat.

“Pesawat itu mengecewakan kita, tetapi Harley tidak akan melakukannya,” kata Momoa dalam sebuah postingan Instagram, meyakinkan para penggemar bahwa dia sampai di Phoenix dengan aman.

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Dilansir dari Huffinton Post, aktor berusia 39 tahun ini mendokumentasikan seluruh pengalaman perjalanannya itu di Instagram, dimulai ketika ia keluar dari pesawat.

"Kami mengalami sedikit penundaan, setengah jam di Palm Springs dan pesawat (yang kami tumpangi) seperti akan mengeluarkan api," kata Momoa dalam Instagram Stories.

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

"Jadi, ya, pemadam kebakaran yang baik, pasti akan menyukai itu," tambahnya ketika dia menggeser kamera ke arah truk pemadam kebakaran di landasan.

Menurut TMZ, Momoa dan teman-temannya itu akhirnya menumpangi jet pribadi lain untuk membawa mereka ke tempat tujua. Tapi ternyata, tidak ada api di dalam pesawat Momoa. Setelah dilakukan pengecekan, pemadam kebakaran menyebut, itu hanya kesalahan alarm. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya