Belum Sebulan Nikah, Syahrini Siap Rilis Single Baru

Reino Barack dan Syahrini
Sumber :
  • instagram Syahrini

VIVA – Setelah resmi menyandang status sebagai istri pengusaha muda Reino Barack, Syahrini sepertinya tak sabar ingin kembali bekerja. Penyanyi sensasional ini, seolah memberi kode, dia siap merilis single lagu terbarunya yang diketahui berjudul Restu. Kabar mengenai perilisan single tersebut diunggah Syahrini ke akun Instagram pribadinya pada 8 Maret 2019.

Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta, Tentang Hubungan Toxic

Dalam video yang berdurasi sekitar 18 detik itu tampak beberapa potret tangan Syahrini dan sang suami Reino Barack sedang bergandengan. Kemudian, terdengar juga lantunan musik sebagai pembuka lagu terbaru wanita yang akrab disapa Inces tersebut. Setelah itu terdengar juga suara Syahrini yang menyanyikan bagian pembuka lagu yang berjudul Restu itu.

“New Single Coming Soon !,” tulis Syahrini.

Maliq & D’Essentials Bakal Rilis Single Aduh, Langsung Ramai di TikTok
Jungkook BTS Rilis Single '3D', Duet dengan Jack Harlow

Sama seperti unggahan-unggahan sebelumnya, di unggahanya kali ini, wanita asal Bogor itu lebih memilih  mematikan kolom komentarnya.

Seperti yang sudah diketahui, Syahrini dan Reino Barack telah resmi melangsungkan pernikahan pada tanggal 27 Februari 2019, di Masjid Camii, Tokyo Jepang. Acara pernikahan digelar hanya untuk keluarga dan kerabat terdekat. Hingga kini, baik Syahrini maupun Reino juga belum mengumumkan secara langsung tentang pernikahan mereka.

Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024