Syahrini Tegaskan Tak Rebut Reino Barack dari Luna Maya

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Pernikahan tersebut terjadi, setelah proses pendekatan yang hanya berjalan selama beberapa bulan.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Menurut Reino dan Syahrini, pernikahan mereka sudah menjadi kehendak Tuhan yang diberikan lewat restu dari orangtua masing-masing.

“Sebagai manusia, tidak bisa mengelak kalau ini sudah menjadi ketentuan Allah. Jadi, meski miliaran jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan ini, tetapi Allah ingin, pasti terjadi,” ujar Syahrini di hadapan awak media di Grand Hyatt Jakarta, Minggu 10 Maret 2019.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Seolah menyadari kontroversi yang terjadi di kalangan masyarakat atas pernikahannya, Syahrini menegaskan, bila dia tidak merebut Reino dari siapapun.

“Tidak ada yang patut dipermalukan, dari pernikahan ini barangkali ya. Saya single, dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang, karena dia single,” ucap pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Diketahui, Reino pernah berpacaran selama lima tahun dengan Luna Maya sebelum akhirnya putus. Reino mengaku pertama kali mendapat nomor telepon Syahrini di hari konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa. (asp)

Syahrini

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Pernikahan memang menjadi prioritas bagi Syahrini saat ini. Maka ia masih menikmati masa tersebut setelah hampir 4 tahun bersama Reino Barack

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023