Syahrini Ternyata Hampir Menikah dengan Pria Lain Sebelum Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Syahrini dan Reino Barack akhirnya tampil di hadapan publik setelah resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Sehari setelah tiba di Indonesia, keduanya menggelar jumpa pers di Grand Hyatt Jakarta pada Minggu, 10 Maret 2019.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Reino menjelaskan pertama kali mendapat nomor telepon Syahrini di hari konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa. Proses pendekatannya dengan Syahrini seolah dilancarkan oleh Tuhan karena keduanya sama-sama punya urusan di London, Inggris.

“Akhirnya ketemu dan enggak kayak di sini, ada yang suka foto-foto. Jadi lebih cair dan di situ lah momen-momen pedekate. Tapi ada momen Syahrini ada, tapi enggak ada (lama balas chat),” ucap Reino.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Syahrini mengakui alasannya selalu lama membalas chat Reino karena saat itu sedang menjalin hubungan dengan pria lain.

“Kan waktu itu masih ada lelaki yang memenuhi kehidupan saya, tetapi lelaki itu tipis kupingnya. Lalu hempas ke negaranya, jadi ya sudah lah,” ujar Syahrini yang berada di sebelah sang suami.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Pelantun lagu Sesuatu itu bahkan sudah hampir menikah dengan pria tersebut.

“Kebetulan kita hampir menikah. Sudah dikenalkan, meminta restu sama orangtua, tetapi memang balik lagi kepada ketentuan Allah. Kalau bukan jodoh, mau diapakan?” ujarnya lagi.

Syahrini

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Pernikahan memang menjadi prioritas bagi Syahrini saat ini. Maka ia masih menikmati masa tersebut setelah hampir 4 tahun bersama Reino Barack

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023