So Sweet, Syahrini Ungkap Kedekatannya dengan Mertua

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setelah resmi menikah, Syahrini dan Reino Barack untuk pertama kalinya tampil di hadapan publik di Grand Hyatt Jakarta pada Minggu, 10 Maret 2019. Keduanya terlihat terus memperlihatkan tatapan mesra dan Reino tidak berhenti menggenggam tangan Syahrini.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Tidak hanya sang suami, ternyata orangtua Reino juga begitu penyayang terhadap Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu itu menceritakan kedekatannya dengan orangtua Reino, Rosano Barack dan Reiko Barack.

“Mama mertua beliau adalah sosok wanita yang masya Allah perhatian. Ketika aku sakit, yang paling khawatir mama daripada suami. Waktu aku di Jepang, mama memperhatikan aku, obatnya detail,” ucapnya.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Setelah meminta izin dari Reino yang ada di sebelahnya, Syahrini membocorkan panggilan sayang dari mama mertua yang asli orang Jepang untuk dirinya.

“Ada panggilan sayang juga ke aku dalam bahasa Jepang. Boleh dikasih tahu? Rin-Chan, wanita mungil yang sangat lucu. Bukan Shin-Chan ya,” ujar wanita yang akrab disapa Incess tersebut.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Syahrini juga memiliki panggilan sayang untuk ayah mertuanya, yakni Papa Chano. Menurutnya, Rosano Barack memiliki kemiripan dengan almarhum ayah kandung Syahrini.

“Dia sangat lembut dan sensitif, tapi kasat mata beliau karismatik, disiplin dan sangat on time. Saya banyak belajar dari Papa Chano. Disiplin kunci kesuksesan,” kata Syahrini.

Syahrini

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Pernikahan memang menjadi prioritas bagi Syahrini saat ini. Maka ia masih menikmati masa tersebut setelah hampir 4 tahun bersama Reino Barack

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023