Sandy Tumiwa Minta Direhabilitasi, Ini Alasannya

Sandy Tumiwa ditangkap atas kasus narkoba
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Semenjak mendekam di penjara karena terbukti menggunakan dan mengonsumsi narkoba, Sandy Tumiwa yang sebelumnya terus menangis dan menyesali perbuatannya itu kini berangsur-angsur membaik.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Berdasarkan penuturan sang istri, Vivi Paris, Sandy sudah mulai tenang dan banyak menghabiskan waktu dengan beribadah.

Ditemui di kawasan Mampang, Senin, 11 Maret 2019, Vivi bercerita Sandy sempat ingin dibawakan makanan kesukaannya. Tak hanya itu, menurut Vivi, wajah suaminya tersebut sudah mulai terlihat cerah, tidak seperti sebelumnya.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Alhamdulillah sehat baik-baik saja. Dia minta dibawain snack dan minuman kaleng. Semalam aku bawakan makanan kesukaan dia, dan dia bilang i love you telah membawakan makanan kesukaannya," ujarnya.

Vivi menambahkan, "Mukanya sudah cerah, banyak ibadah, salat lima waktu dan puasa daud, tahajud. Alhamdulillah sesuai dengan janjinya enggak mau kenal barang haram lagi.”

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Menginginkan sang suami sembuh dari penggunaan narkoba, pada wawancara sebelumnya Vivi dan pengacara Sandy, Gus Bejo memang sudah mengutarakan niatnya untuk mengajukan rehabilitasi.

Belum mengetahui kelanjutan hal tersebut, Vivi menuturkan jika pihak kepolisian belum merespons harapannya tersebut.

"Iya kemarin mau direhab jalan, tapi belum tahu keputusan dari pihak kepolisian. Kami dari keluarga hanya menunggu. Baru mengusahakan," kata dia.

Rupanya upaya rehabilitasi Sandy memiliki tujuan tersendiri, karena Sandy dan Vivi ingin mengadakan resepsi pernikahan mereka yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Alasannya pengin resepsi pernikahan sama saya saja. Karena sudah daftar KUA, pengin rencana-rencana itu tidak mundur dan batal ya, yang penting kami sudah sounding ke pihak kepolisian," tuturnya.(ben)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya