Jawaban Istri Sandy Tumiwa Soal Isu Hubungannya Tak Direstui Mertua

Vivi Paris, istri Sandy Tumiwa
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Berpisah dari istri sebelumnya, Diana Limbong, artis Sandy Tumiwa kini diketahui sudah menikah siri dengan wanita bernama Vivi Paris. Terkait hal tersebut, rupanya ibunda Sandy, Amalia Nurshanty mengaku tidak mengetahui pernikahan keduanya.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Ditemui di kawasan Tendean, 11 Maret 2019, Vivi mengatakan jika hubungannya dengan sang mertua sudah membaik. Diakui sebagai menantu oleh Amalia Nurshanty, Vivi juga menuturkan jika dia didoakan menjadi keluarga yang langgeng.

"Saya hari ini klarifikasi terhadap pemberitaan yang mengarah ke hubungan baik antara aku dan mamanya Sandy. Sudah terjawab dan clear masalah aku dan mamanya Sandy baik-baik saja dan aku diakui sebagai menantunya dan didoakan jadi keluarga sakinah. Jadi karena waktu pernikahan dadakan, bukan karena enggak izin, tapi belum," kata dia.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Vivi mengatakan bahwa saat pernikahannya dengan Sandy berlangsung, tidak ada pihak keluarga yang mengetahuinya. Setelah pernikahan itu terjadi, baru Vivi dikenalkan pada ibunda Sandy.

"Kalau dari hari H-nya sih memang tak mengetahui dari kedua belah pihak ya. Keluarga sama sekali enggak ada yang tahu pas pernikahan itu. Then, hari selanjutnya Sandy memperkenalkan aku kepada mamanya Mas Sandy, di situ kita makan bareng, kumpul-kumpul bareng aja," ujarnya.

Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa Foto di Ranjang, Pacaran? 

Lebih mengejutkan lagi, Vivi mengungkapkan fakta baru jika dia tidak mengetahui akan menikah dengan Sandy pada saat itu.

"Jangankan mamanya Sandy, aku aja dinikahin Sandy enggak tahu. Jadi kita habis launching acara album teman, tiba-tiba Sandy menyiapkan penghulu pulang dari acara itu, tahu-tahu kita menikah. Jadi semua serba mendadak," ungkapnya. (ldp)

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023