Seungri Mundur dari Industri Hiburan: Demi Kehormatan YG dan BIGBANG

Seungri BIGBANG
Sumber :
  • instagram.com/seungriseyo

VIVA – Seungri umumkan mundur dari industri hiburan setelah sejumlah skandal yang melilitnya. Lewat Instagram pribadinya, Seungri mengumumkan keputusannya tersebut.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

"Dalam titik ini, saya rasa yang terbaik adalah saya mundur dari industri hiburan karena isu-isu yang saya timbulkan sangat mengganggu kehidupan sosial. Berdasarkan masalah yang saat ini sedang diinvestigasi, saya akan mengikuti pemeriksaan dengan rajin dan mengungkap semua tudingan," kata Seungri dikutip juga oleh Soompi.

Bungsu dari personel BIGBANG itu mengaku menerima banyak kritik dan hujatan dari publik belakangan ini. 

Fakta-fakta Skandal Prostitusi Seungri: Dibui 3 Tahun, Denda Rp13,5 M

"Dengan situasi di mana semua agensi investigasi negeri ini sedang memeriksa saya, saya bahkan dipojokkan sebagai pengkhianat negara. Saya pribadi tidak mentolerir bahaya bagi orang-orang di sekitar saya demi menyalamatkan diri sendiri," ujarnya lagi.

Seungri berterima kasih pada fans di dalam maupun luar Korea yang sudah memberikan kasih sayang dan dukungannya selama 10 tahun ini.

Seungri Divonis 3 Tahun Penjara Atas Kasus Judi hingga Prostitusi

"Saya rasa, ini waktu di mana saya berhenti, setidaknya demi melindungi kehormatan YG dan BIGBANG," Seungri mengakhiri. (row)

Seungri.

Pengadilan Militer Pangkas Hukuman Penjara Seungri jadi 1,5 Tahun

Pengadilan Tinggi Miiter Korea Selatan telah memutuskan untuk mengurangi hukman penjara mantan member Big Bang, Seungri menjadi satu tahun dan enam bulan.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022