Seungri BIGBANG Resmi Jadi Tersangka Kasus Prostitusi

Seungri
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Dua minggu sebelum menunaikan tugas negara untuk wajib militer, bintang K-Pop, Seungri telah resmi ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi, terkait kasus penyediaan jasa prostitusi yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Seungri menjadi tersangka atas tuduhan yang mengatakan bahwa ia menyediakan teman kencan untuk investor-investor potensial yang tengah ia dekati untuk berinvestasi di perusahaannya.
Minggu, 10 Maret 2019, sebanyak 20 investigator menyelidiki kelab malam mewah milik personel BIGBANG tersebut.

Kelab malam privat itu disebut-sebut menjadi tempat di mana Seungri menyediakan layanan prostitusi untuk para investor asing.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

"Seungri saat ini merupakan tersangka dan kami telah memeriksa kelab malam Arena untuk mengumpulkan bukti," ucap salah seorang detektif dari Seoul Metropolitan Police Agency, dikutip dari South China Morning Post, Senin, 11 Maret 2019.

Berita ini juga diketahui membuat saham agensi yang menaungi BIGBANG, YG Entertainment jatuh sebanyak 14,2 persen atau terendah sejak November 2019.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

YG Entertainment sendiri merupakan satu dari tiga agensi artis terbesar di Korea Selatan. Mereka mengatakan bahwa pihak mereka tahu bahwa Seungri telah ditetapkan menjadi tersangka, namun tak mau berkomentar lebih lanjut.

Sementara itu, beberapa minggu ini, investigasi intens mengenai Seungri yang juga dituduh menggunakan obat-obatan terlarang dan melanggar hukum anti-prostitusi terus dilakukan oleh polisi.

Penyanyi berusia 28 tahun itu diketahui telah menyangkal tuduhan yang dilayangkan kepadanya tentang penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan penyediaan jasa prostitusi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya