Posting ‘Sang Penggoda’, Maia Estianty Sindir Siapa?

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – ?Maia Estianty kembali menjadi perhatian publik usai mengunggah foto terbarunya lewat media sosial instagram miliknya @maiaestiantyreal.

Ramai Isu Pacari Brotoseno, Tata Janeeta: Jujur Gue Trauma Berhubungan

Ibu dari Al, El, Dul itu mengunggah sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan video musik miliknya bersama dengan Tata Janeeta yang berjudul Sang Penggoda berhasil meraup 40 juta penonton YouTube.?

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Maia pun tak lupa menuliskan caption pada unggahannya tersebut, “Sudah 40 juta viewers, lagu SANG PENGGODA.. Thank you guys !!!” tulis Maia Estianty.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Lagu Maia dan Tata itu dulunya sempat viral karena dianggap menyindir sosok Mulan Jameela yang hadir di tengah-tengah rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani beberapa tahun lalu.  Namun, kini lagu tersebut kembali meledak.

Kembalinya meledak lagu Sang Penggoda hingga mencapai 40 juta penonton itu dikabarkan karena kasus ‘teman makan teman’ Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini. Hal itu pun dipaparkan warganet di kolom komentar foto tersebut. 

Tak hanya itu, warganet berspekulasi bahwa Maia Estianty menyindir Syahrini yang juga dianggap ‘penggoda’.

“Ada 1 lagi sekarang sang penggodanya. Yang rela mengorbankan temannya juga, hemm,” tulis warganet.

“Cocok tuh buat inces lagunya, menggoda kekasih teman,”

“Wih pas ini lagunya bun. Pas untuk Luna yang baru mengalami, kekasihnya diambil oleh penggoda. Ayo dibuat film, pemeran wanitanya Luna. Pasti deh meledak filmnya,”

“Mantap pol bunda. Buat nyindir yang baru akad membawa kehebohan. Padahal bohong banget. Bilang semua serba mendadak bikinnya. Bilang aja takut ketahuan ambil pacar teman,”

“Ini sindiran halus buat Syahrini ya bun ? Bunda datang ke pernikahan mungkin karena alasan relasi aja kali ya bun, ha ha ha,”

“Ini lagu cocok banget buat si penikung si penggoda Syahrini. Udah ketahuan salah masih berusaha bohong aja,” tulis warganet. (ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya