Istri Yakin Zul 'Zivilia' Tak Sampai Dihukum Mati

Zul Zivilia
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace

VIVA – Terancam hukuman mati karena diduga memiliki narkoba jenis sabu lebih dari 9 kilogram serta ribuan butir ekstasi yang ditemukan dalam sebuah apartemen kawasan Jakarta Utara, Zul Zivilia kini terancam hukuman mati karena terbukti menyimpan narkoba lebih dari satu kilogram. Tak hanya itu, dalam perkembangan penyelidikan, Zul diduga kuat turut berperan sebagai pengedar barang haram tersebut.

Polisi Ungkap Zul Zivilia meski di Penjara Tetap Dikirim Uang oleh Fredy Pratama

Ratna Paradinah, istri Zul, yang ditemui di kawasan Mampang, 12 Maret 2019 mengatakan, jika dirinya benar-benar tidak siap jika Zul harus dikenakan hukuman mati.

"Ya jelas enggak siap lah, yang namanya suami mau diituin (dihukum mati) kan, tapi saya yakin enggak sampai ke situ lah," ujarnya.

Zul Zivilia Mengaku Sudah Jujur ke Polisi Soal Fredy Pratama: Tahu, Kenal Lama

Tak memiliki gelagat aneh, wanita yang kerap disapa Dina itu menuturkan, jika Zul sering pulang ke rumah bertemu dengan dirinya dan anak-anaknya. Dari situ, ia benar-benar tidak menyangka jika sang suami terlibat kasus narkoba.

"Aduh sebetulnya saya kurang tahu juga ya (memakai narkoba atau tidak), dan saya enggak mau cari tahu masalah itu, kalau di rumah enggak (menunjukkan gelagat aneh) sih. Justru dia pulang ke rumah, malah dari tahun lalu dia di rumah terus sama saya dan anak-anak lebih sering bikin lagu ya," kata Dina.

Bareskrim Periksa Zul Zivilia Terkait Jaringan Narkoba Fredy Pratama Hari Ini

Kini, beberapa hari Zul mendekam di penjara Polda Metro Jaya, Dina mengungkapkan jika sang anak mulai menanyakan keberadaan sang ayah. "Ya nannya sekilas, papah mana enggak pulang." (mus) 

Zul Zivilia.

Jadi Kaki Tangan Fredy Pratama, Ini Peran Zul Zivilia

Zul Zivilia sudah lumayan lama jadi kaki tangan dari Fredy Pratama.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023