Seungri Resmi Didepak YG Entertainment, Gimana Nasib BIGBANG?

Seungri BIGBANG dan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – YG Entertainment akhirnya resmi memutuskan kontrak dengan Seungri yang saat ini berstatus sebagai tersangka kasus prostitusi. Agensi yang menaungi Seungri sejak debut bersama BIGBANG pada 2006 itu akhirnya memberikan pernyataan resmi per hari Rabu, 13 Maret 2019.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Berikut pernyataan resmi YG Entertainment terkait pemutusan kontrak dengan Seungri seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Rabu, 13 Maret 2019:

Hello, ini YG Entertainment. Kami meminta maaf atas skandal klab malam Burning Sun yang melibatkan Seungri. Atas kontroversi dan kehebohan ini kami meminta maaf kepada penggemar.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Setelah Seungri mengumumkan pensiun pada 12 Maret, YG Entertainment menghargai permintaan Seungri untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Sebagai perusahaan managemen artis kami mengakui bahwa kami tidak mengatur artis kami seperti seharusnya, dan kami intropeksi diri secara mendalam.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Akhir kata, YG Entertainment sadar betul kami membutuhkan peningkatan besar, dan kami berjanji untuk bekerja sama dengan para eksekutif dan seluruh karyawan untuk meningkatkan tersebut.

Lantas bagaimana nasib grup musik BIGBANG? Diketahui empat personel lainnya yaitu G-Dragon, T.O.P, Daesung dan Taeyang tengah menjalani masa wajib militer mereka hingga akhir tahun ini. 

Sementara Seungri sebagai anggota termuda baru akan masuk wajib militer pertengahan Maret. Tanpa Seungri, BIGBANG tentu tidak akan sama lagi. Sejauh ini baik YG Entertainment maupun Seungri belum menjelaskan secara spesifik perihal nasib BIGBANG. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya