Dekat dengan Gisel, Wijaya Saputra Akui Belum Bertemu Gempi

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisel

VIVA – Seperti yang sudah diketahui, mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia saat ini dikabarkan tengah dekat dengan atlet basket yang juga mantan kekasih Agnez Mo, yakni Wijaya Saputra.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Pria yang akrab disapa Wijin itu pun tidak menutup-tutupi hubungan asmaranya dengan Gisel. Ia mengaku bahwa memang benar saat ini sedang dekat perempuan berputri satu itu.

“Pokoknya (saya dan Gisel) lagi dekat. Masalah nantinya gimana pokoknya doain saja,” kata Wijin di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Maret 2019.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Meski sudah dekat dengan Gisel, namun Wijin mengaku belum kenal dan belum pernah bertemu dengan anak semata wayang Gisel, yakni Gempi. Selama ini, Wijin hanya melihat Gempi melalui sosial media.

“Belum (ketemu). Saya sih ingin kenal (sama Gempi). Kalau lihat dari YouTube atau sosial media kan gemas banget ya,” kata Wijin sambil tertawa.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Lebih lanjut, selain belum pernah bertemu Gempi, Wijin juga menyebutkan belum pernah bertemu dengan Gading Marten, mantan suami Gisel. 


 

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022