Gitaris FT Island Diduga Suap Polisi, Ini Chat Bareng Seungri dan JJY

Choi Jong Hoon FT Island
Sumber :
  • FNC Entertainment

VIVA – Gitaris dari band senior K-Pop, FT Island, Choi Jong Hoon merupakan salah satu anggota grup chat video mesum yang melibatkan Seungri dan Jung Joon Young. 

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Sebelumnya, Choi Jong Hoon sempat menepis keterlibatannya dengan grup KakaoTalk tersebut. Namun, bukti-bukti yang dikeluarkan membuat dirinya tidak bisa mengelak lagi. 

Dilansir dari laman Soompi, keterlibatan Jong Hoon bermula saat dirinya ketahuan menyuap polisi di tahun 2016 untuk menutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk dari awak media. Hal itu dilakukan Joong Hoon agar nama baiknya tidak tercoreng. 

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Usai insiden tersebut, ia membagikan kisahnya ke dalam grup chat yang berisi Seungri, Jung Joon Young, dan beberapa anggota lainnya. SBS 8 O'Clock News pun mengungkap lebih rinci isi percakapan yang terjadi dalam grup KakaoTalk tersebut.  

Choi Jong Hoon diketahui menyisipkan sebuah artikel yang berisi seorang artis K-Pop yang ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk, saat itu ia juga merasa bangga karena merasa identitasnya diselamatkan oleh oknum polisi.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

“Syukurlah, saya selamat karena bantuan dari (nama oknum polisi yang diblur),” ungkap Choi Jong Hoon.

Jung Joon Young pun menanggapinya dengan, "Jong Hoon bisa saja masuk ke halaman pertama (koran) kali ini (kalau tidak diselamatkan)," ucapnya.

Selain itu, Seungri turut menanggapi pembicaraan itu. “Jangan merasa insiden mengemudi dalam keadaan mabuk akan selalu ditutup-tutupi. (Nama oknum polisi yang diblur) menggunakan uangnya pribadi untuk menutupi kasus itu,” kata personel BIGBANG tersebut.

Sementara itu diketahui, agensi yang menaungi Seungri, yaitu FNC Entertainment pun membenarkan bahwa anak asuhnya memang terlibat dalam grup chat tersebut. Namun, FNC menepis kabar bahwa Jong Hoon menyuap polisi. 

FNC Entertainment juga menyatakan bahwa Choi Jong Hoon akan bekerja sama dengan penyelidikan polisi dan menghentikan semua kegiatan keartisannya untuk saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya