Gading Marten Bela Gisella Anastasia di Hadapan Warganet

Gisella Anastasia dan Gading Marten saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia atau Gisel memang sedang ramai diperbincangkan karena kedekatan yang sedang dijalaninya bersama atlet basket, Wijaya Saputra.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gisel dan pria yang akrab disapa Wijin itu beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama, sehingga warganet mempertanyakan kondisi Gempi. Setiap kali mengunggah foto bersama Gempi pun, Gisel selalu mendapat hujatan dari warganet karena dinilai hanya pencitraan saja.

Sadar mendapat banyak hujatan dari warganet, melalui unggahan foto dirinya bersama Gempi, Gisel pun buka suara.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Posting Gempi terus disalahin, katanya pencitraan. Lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman," ucapnya dalam keterangan foto terbarunya bersama Gempi di Instagram @gisel_la Rabu, 13 Maret 2019.

Kemudian, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga mengaku tidak peduli dengan omongan orang lain, yang terpenting baginya adalah menyayangi Gempi.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya. Cuma perlu buktiin ke kamu aja. I love you nak," ucapnya menambahkan.

Postingan tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet khususnya dari rekan sesama artis. Dari banyaknya dukungan, terlihat salah satunya dari mantan suami, yakni Gading Marten.

Diemin aje bosss.. semangat and always happy non,” ucap Gading untuk Gisel dalam kolom komentar foto tersebut.

Tidak tinggal diam, Gisel pun langsung membalas dukungan dari mantan suaminya itu.

Makasi mas,” jawab Gisel. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya