Nikita Mirzani Ungkap Keanehan Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini Reino Barack
Sumber :
  • Viva.co.id/Shali Syartiqa

VIVA – Nikita Mirzani termasuk salah satu orang yang diduga menyinggung Syahrini - Reino Barack di media sosial. Namun Nikita menolak jika semua statusnya tertuju untuk pasangan yang baru menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang tersebut.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

"Gue enggak julit sama dia (Syahrini),  gue kan nitizen juga. Apa bedanya gue sama netizen? Netizen boleh julit kenapa gue enggak boleh julit coba," kata Nikita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019.

Nikita juga melihat keanehan antara pernikahan Syahrini dan Reino. Ia melihat dari kacamata orang awam dan mengambil contoh dari kebanyakan pasangan. Menurutnya, kebanyakan pria memilih wanita lebih muda, namun tak begitu dengan Reino. 

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Sebagai orang awam yang normalnya itu kan biasanya laki-laki yang berumur sama perempuan yang agak mudaan gitu, beda selisih 5 atau 6 tahun," katanya. 

Syahrini memang lebih tua dua tahun dari Reino. Maka hal itu yang aneh di mata Nikita.  Karena baginya perbedaan usia akan menimbulkan berbagai masalah di kemudian hari. 

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

"Maksud gue kasian lakinya nanti gitu kalau perempuanya sudah mulai tua kan lakinya lagi mulai puber, kalau laki kan ada puber kedua ya kan, perempuan kalau menopause kelar hidup lo," katanya. (zho)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024