Ditawari Manggung Acara Kampanye, Ayu Ting Ting: Kalau Dibayar Nyanyi

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA –Suasana ramai di tahun politik sepertinya sudah mulai terlihat menjelang Pemilu 2019. Pernak-pernik partai untuk kampanye pun mulai bermunculan.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Jika berbicara soal kampanye, kurang lengkap rasanya kalau tidak menghubungkannya dengan kehadiran para artis Tanah Air di acara kampanye. Banyak partai yang turut mengikutsertakan para artis Tanah Air untuk tampil sekaligus menarik perhatian masyarakat agar ikut memilih partai tersebut.

Kebanyakan partai politik biasanya menghadirkan para biduan dangdut. Fenomena itu tentunya menjadi keuntungan besar bagi kedua belah pihak, baik itu untuk artisnya yang mendapat tarif lumayan maupun partai politik tersebut.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Mengenai hal itu, salah satu penyanyi dangdut ternama, Ayu Ting Ting mengaku bersedia jika ditawari ikut meramaikan acara kampanye salah satu partai.

“Aku sih tergantung manajemen saja sih ya. Kalau manajemen ambil, ya aku ikutan ambil. Aku sih sebagai artis ikut saja sih,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019.

Terpopuler: Penampilan Baru Muhammad Fardana, Respons Kocak Mamah Dedeh Nonis Berburu Takjil

Selain itu, untuk tarif yang didapat saat acara kampanye, Ayu mengaku tidak tahu. Menurut wanita asal Depok, Jawa Barat ini, pihak manajemannya yang mengetahui berapa tarif yang dipasang.

“Wah itu sih enggak tahu deh, itu urusan manajemen,” ujar Ayu. (rna)

Stevie Agnecya

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Berita duka Stevie Agnecya yang menutup mata untuk selama-lamanya cukup mengejutkan netizen. Serba-serbi mengenai kepergian mantan istri Samuel Rizal dapat banyak klik.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024