Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief Akhirnya Diakui Negara

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi

VIVA – Nikita Mirzani puas dengan keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Majelis hakim memberikan putusan sela yang menyatakan pernikahan mereka sah di mata negara dan proses cerai tetap dilanjutkan.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Hasil sidangnya alhamdulillah senang, majelis hakim akhirnya menerima gugatan isbat nikah plus cerainya dikabulin," kata Nikita saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,  Kamis, 14 Maret 2019.

Majelis hakim menilai pernikahan Nikita dan Dipo pada tanggal 18 Februari 2018 benar-benar terjadi. Sidang akan dilanjutkan dua minggu ke depan. Kemungkinan besar Nikita tidak akan hadir kecuali sudah masuk pada agenda putusan.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

"Ya mungkin dia mau ngarang cerita lagi, kan stok sudah habis untuk pengarangan ceritanya karena kan Niki punya videonya," ujarnya seraya tertawa.

Sementara itu, pihak Dipo kini mempermasalahkan legalitas kuasa hukum Nikita. Mereka menilai beberapa hal kurang memiliki bukti yang kuat, seperti penyerahan kuasa hukum. Sedangkan pihak Nikita membalas dengan turut meragukan hal yang sama.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Kami lihat selama ini beberapa kali persidangan Pak Dipo tidak pernah hadir dan diwakili luasa hukumnya. Ini yang perlu kita sampaikan, kalau masalah meragukan kuasa hukum kami juga meragukan kuasa hukumnya dari Pak Dipo," ujar Hendfa,  kuasa hukum Nikita. 

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024