Pasca Gagal Menikah, Denny Sumargo Belum Niat Cari Pasangan

Denny Sumargo.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Hubungan asmara antara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo beberapa waktu yang lalu telah berakhir. Hubungan keduanya usai ketika sudah memutuskan akan segera menikah.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Namun, meski telah putus cukup lama, Denny belum berniat mencari pacar baru. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Denny.

“Belum (berniat nyari pacar), pelan-pelan aja,” kata Denny di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Aktor sekaligus atlet basket itu juga mengungkapkan bahwa saat ini dia mencari seorang wanita yang sederhana dan dewasa.

“Sekarang saya nyari yang cocok di hati saya saja, yang nyaman, sederhana, apa adanya dan hidupnya enggak terlalu banyak pernak pernik, yang dewasa lah,” ujarnya.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Kemudian, aktor kelahiran 37 tahun silam itu mengatakan bahwa ia tidak pernah kapok dengan masa lalu dalam hubungan asmaranya. Semua yang telah dilalui dijadikan Denny sebagai pembelajaran.

Pemain film 5 CM itu mengungkapkan bahwa menikah adalah momen sakral yang tidak bisa dipatok hanya berdasarkan usia. Semuanya harus berdasarkan kesiapan.

“Menikah itu adalah sebuah momen sakral dan juga enggak bisa dilakukan dengan mindset usia, dipojokkan orangtua, lingkungan karena ditanya mulu kapan nikah. Tapi keadaan kita siap atau enggak untuk menikah? Kapan siapnya? Hanya kita yang tahu. Jadi jangan menikah karena sebab-sebab itu,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya