Gading Marten Tanyakan Gisel soal Kedekatannya dengan Wijaya Saputra

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisel

VIVA – Tidak ingin menutupi kedekatannya dengan Wijaya Saputra pada sang mantan suami, Gading Marten, Gisella Anastasia mengatakan, ia sudah memberitahu Gading perihal hubungannya dengan dirinya dengan Wijin, sapaan Wijaya.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Bahkan, di awal kedekatannya dengan Wijin, Gading sudah menanyakan hal tersebut langsung kepada Gisel.

Gisel pun mengungkapkan kesedihannya mendengar komentar banyak netizen yang menuduh dirinya berkhianat dari Gading. Gisel mengungkapkan bahwa ia dan Gading saling mendukung terhadap teman dekat mereka masing-masing.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Mas Gading nanya lagi itu, 'Non lagi dekat ya?' Tanya pas masih awal pas masih di Surabaya. Terus aku langsung bilang, ‘Baru ngeker-ngeker, mas’. Gitu. Aku jujur orangnya, makanya aku sedih, lho kalau dibilang aneh-aneh," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019.

Gading yang juga dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba ternyata juga membuat Gisel penasaran, dan sempat menggoda mantan suaminya itu untuk menunjukkan hubungannya di depan masyarakat.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Terus aku biasa, ngomporin, waktu (Gading) pergi ke Nepal. 'Hayo (Instagram) story-in siapa hayo? Siapa? Yang mana? Itu cantik, lho, pintar, baik'. Ya memang gitu. Hubungannya sudah gitu," kata Gisel.

Karena keduanya selalu mendukung satu sama lain, saat Gisel mengunggah kesedihannya di media sosial, Gading masih memberikannya semangat agar terus kuat menghadapi segala cibiran netizen.

"Dia, Mas Gading di posting-an aku sedih, dia kasih support. 'Jangan dipikirin ya non. Always happy'. Ya sudah lah, kami memang gitu," ucapnya.

Namun, saat ditanya mengenai kabar ia akan menikah pada September tahun ini, Gisel menampiknya. "Gila, kawin September lagi. Ah, trauma, gila," ucap Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya