Bukti Baru Ungkap Seungri Sediakan Jasa Prostitusi Sampai Indonesia

Seungri.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Tampaknya kasus penyedia jasa prostitusi yang menjerat personel BIGBANG, Seungri semakin berbuntut panjang. Ada lagi fakta baru yang terungkap. Dari salah satu percakapan chat Seungri dan salah seorang rekan bisnisnya pada Agustus 2014 lalu, diketahui bahwa Seungri mendiskusikan untuk membawa wanita bayaran ke Indonesia.

Pengadilan Militer Pangkas Hukuman Penjara Seungri jadi 1,5 Tahun

Keduanya mendiskuskan wanita mana yang akan dibawa ke Indonesia. Dilansir dari Soompi, Jumat, 15 Maret 2019, Seungri bahkan mengirimkan foto-foto dan informasi para wanita yang ia tawarkan ke kliennya tersebut. Ia juga memberi tahun informasi mengenai para wanita-wanita tadi, mulai dari usia, pekerjaan dan kepribadiannya.

Berikut percakapan lengkapnya.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Seungri: Nomor 1 tidak banyak bicara dan terlalu suka uang. Dia juga tidak begitu menyenangkan jika diajak minum bersama. Namun, visualnya sangat luar biasa.

Seungri: Nomor 3, visualnya luar biasa dan dia periang. Dia juga asyik dan seru saat kita ajak minum. Salah satu kekurangannya adalah dia parah sekali kalau sudah mabuk.

Fakta-fakta Skandal Prostitusi Seungri: Dibui 3 Tahun, Denda Rp13,5 M

Seungri: Saya pikir Nomor 3 bagus karena dia menyenangkan.

Klien: Bagaimana dengan Nomor 2, 4 dan 5? Apa kamu pikir kita harus bertemu dengan salah satu dari Nomor 2, 4 dan 5 sekali lagi tanpa Nomor 1? Kita butuh seseorang yang menyenangkan seperti Nomor 3.

Seungri: Tidak usah. Nomor 5 juga bagus.

Sebagai informasi, pada rabu, 14 Maret 2019 kemarin, Seungri telah tiba di Seoul Metropolitan Police Agency untuk diintrogasi. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyedia jasa prostitusi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya