Awal Mula Hubungan Asmara Gisel dan Wijaya Saputra

Wijaya Saputra
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Setelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel memang santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang atlet basket yang juga mantan kekasih Agnez Mo, yakni Wijaya Saputra.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Rumor tersebut mencuat, ketika sebuah video yang memperlihatkan Gisel sedang menonton pertandingan basket pada 24 Februari 2019 lalu. Kabar kedekatan itu bukanlah isapan jempol belaka, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin itu membenarkan hubungan spesial tersebut.

“Kita lagi deket, iya deket. Jadi, ya ke depannya kayak gimana doakan sajalah,” ungkap Wijaya Saputra saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Tak hanya itu, Wijin pun membeberkan awal mula dirinya kenal dengan janda satu anak tersebut. Ternyata Gisel dan Wijin dikenalkan oleh salah seorang teman dekat keduanya di sebuah acara.

“Iya kenal dari teman ke teman. Dekatnya ya dari kapan ya, pokoknya semenjak waktu itu dikenalin sama teman saya aja,” ungkap Wijin.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Wijin menambahkan, “Saat pergi (ke acara) makan itu kan tiba-tiba ada dia ya kan, terus ya sudah (kenal) gitu,” pungkasnya.

Di sisi lain, kedekatan keduanya juga sudah dibenarkan langsung oleh Gisel sendiri. Gisel mengaku sudah mengenal sosok Wijin sejak Februari 2019 lalu. (row)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022