Angel Karamoy Siap Total di Dunia Politik

Angel Karamoy
Sumber :
  • Instagram @realangelkaramoy

VIVA – Angel Karamoy menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan mencatatkan namanya menjadi calon anggota legislatif pada pemilihan umum 2019 mendatang.

Lolos ke Senayan, Perolehan Suara Verrell Bramasta Mampu Singkirkan Sejumlah Caleg Incumbent 

Tidak main-main, pemain film kelahiran 32 tahun silam itu juga mengungkapkan bahwa dirinya telah siap baik secara fisik, mental, dan juga finansial untuk menjadi penyalur aspirasi masyarakat.

“Iya dong siap mental. Sebelum terjun (ke dunia politik) juga siap mental. Harus mengisi diri, siapkan fisik, finansial, waktu dan lain-lain,” kata Angel Karamoy saat dijumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019. 

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Kendati mengaku siap untuk menjadi anggota parlemen, Angel Karamoy tidak menjawab apakah dirinya akan benar-benar meninggalkan dunia entertainment. Bagi Angel, menjadi anggota parlemen memiliki tanggung jawab yang besar atas kesejahteraan masyarakat.

“Oh iya karena ini memang, kalau dulu saya sebagai entertainer saya memberikan kontribusi menghibur tapi kalau ini kan bekerja memperjuangkan, bertanggung jawab pada banyak orang dan pada negara,” tuturnya. 

Menantu Pedangdut Elvy Sukaesih Zecky Alatas Syok, Perolehan Suaranya di DPD Merosot Drastis

Lebih lanjut, aktris kelahiran Manado itu mengatakan selama masa sosialisasi yang dilakukan dalam kurun waktu tujuh bulan ini telah menyita banyak waktunya, sekaligus memberi pelajaran.

“Iya setelah pengalaman yang aku jalani hampir tujuh bulan ini, terjun sosialisasi dalam dunia politik. Itu saja aku sudah menyita waktu yang banyak sekali. Karena jujur kalau seandainya ada yang berkenan, seandainya jadi pasti harus fokus,” kata Angel. (zho)
 

Denny Cagur

Denny Cagur Terpilih Jadi Anggota DPR! Ini Janjinya untuk Rakyat

Berhasil lolos masuk ke Senayan, Denny Cagur kembali membagikan momen dirinya melakukan blusukan dan kampanye di dapilnya di Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024