Rasa Bangga Syahrini, Menikah di Jepang Pakai Busana Sunda

Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini berpose di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Elora Ranu

VIVA – Penyanyi sensasional Syahrini, baru saja mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Foto tersebut adalah foto dirinya, saat melangsungkan pernikahan dengan pengusaha Reino Barack.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Dalam foto yang diunggah pada 14 Maret tersebut, tampak pelantun lagu Sesuatu itu terlihat cantik dengan balutan hiasan tradisional khas Sunda, yang menghiasi bagian kepalanya.

Jenis hiasan kepala yang digunakan Syahrini saat pernikahannya itu adalah Siger (mahkota pengantin wanita Sunda). Melalui keterangan yang ditulisnya, wanita kelahiran Bogor itu mengaku bangga, karena dapat mengenakan busana tradisional Sunda, meski menikah di Jepang.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

“Aku Bangga Menjadi Wanita Sunda,

Membawa Tradisi Sunda Ke Negara Sakura, Memakai SIGER Kebanggaan Orang Sunda. SIGER ( Mahkota Pengantin Wanita Sunda )” tulis Syahrini.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Mahkota tersebut dirancang langsung oleh sang sahabat, Rinaldy Yunardi.

“Di Buatkan Khusus Nan Indah Penuh Cinta, Sehingga Tampak Istimewa Dan Sempurna Oleh Sang MAESTRO

The One And Only @rinaldyyunardi,” tulisnya menambahkan.

Sama seperti unggahan-unggahan sebelumnya, di unggahannya kali inipun wanita kelahiran Bogor itu lebih memilih untuk mematikan kolom komentarnya.

Seperti yang sudah diketahui, Syahrini dan Reimo Barack telah resmi melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo Jepang, pada 27 Februari 2019. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya